Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial berkenan Bekerjasama dengan Forum Paedagogik dan Jurnal Fitrah

Jakarta 15 Nopember 2022. Pengelola Forum Paedagogik: Jurnal Pendidikan Islam dan FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman Jalin Kerja Sama Publikasi Ilmiah dengan Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial.

Akreditasi, dan terindeksasinya Jurnal Ilmiah pada pengindek bereputasi Internasional merupakan salah satu tujuan dan bentuk kualitas publikasi ilmiah pada perguruan tinggi. Kerjasama Penerbit Jurnal dengan Asosiasi rumpun keilmuan yang sesuai dengan ilmiah Jurnal yang dikelola merupakan salah satu Poin instrumen yang ada pada Akreditasi Jurnal Nasional (Arjuna) Kemdikbud, Maka dari itu pengelola jurnal Ilmiah Forum Paedagogik dan FITRAH melaksanakan kerjasama dengan Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial (ADPIK). Kegatan Kerjasama ini dilaksanakan pada tanggal 15 Nopember 2022, di kantor ADPIKS Jakarta. Kerjasama ini untuk membentuk kesepahaman dalam mengelola jurnal FITRAH dari sisi menjaga subtansi dan kualitas terbitan Artikel jurnal. ADPIKS terlibat dalam pengelolaan jurnal sebagai Editor dan Reviewer Jurnal pada jurnal FITRAH dan Forum Paedagogik. Kerjasama ini dibuktikan dengan penandatangan MoU antara jurnal FITRAH, dan Forum Paedagigik dengan Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial (ADPIKS).

Editor in Chief FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman dan Jurnal Forum Paedagogik: Jurnal Pendidikan Islam mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial atas berkenan bekerjasama dalam mengelola dan penerbitkan jurnal Forum Paedagogik dan FITRAH. Begitu juga sebaliknya, Ketua ADPIKS Ibu Dr. Rika Sa’diyah, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Jurnal yang telah percaya dalam bekerjasama dengan ADPIKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Verified by MonsterInsights